-->






Pemkab Labuhanbatu Pantau Disiplin Dan kinerja ASN Melalui Aplikasi Absensi Elektronik Administrator

mediasergap.com | LABUHANBATU - Tingkatkan kedisiplinan dan pembinaan pegawai lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara melakukan monitoring dan evaluasi melalui aplikasi Absensi Elektronik. Hal ini disampaikan Bupati Kabupaten Labuhanbatu H.Andi Suhaimi pada apel gabungan bersama ribuan ASN Pemkab Labuhanbatu, Senin (14/12/2020).

Absensi Elektronik dimaksudkan untuk menilai beban kerja, prestasi kerja, kondisi kerja, tempat bertugas dan kelangkaan profesi sebagai pertimbangan penghitungan TPP (tambahan penghasilan pegawai) setiap ASN (aparatur sipil negara)

Disebutkan Bupati, pada tahun 2021 TPP ASN sudah mengalami perubahan pada mekanisme perhitungannya. TPP ASN diberikan berdasarkan kelas jabatan dengan mempertimbangkan tingkat disiplin dan capaian kinerja setiap ASN.

"Besaran TPP ASN mengalami kenaikan secara signifikan di kelas jabatan tertentu seperti kelas jabatan 5, 6 dan 7, yaitu pelaksana/staff/fungsional dengan pendidikan minimal 11 terdapat kenaikan TPP ASN pada tahun depan," ungkap Bupati. (Bayek)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini