-->






Pencarian Orang Tua Anjas Hingga Saat Ini Belum Menemukan Titik Terang

mediasergap.com | BANDAR LAMPUNG - Hingga kini Jasmani warga Indramayu masih terus bersedih, dikarenakan upaya dirinya mencari keberadaan Tarkiman Bin Kadam, yang puluhan tahun silam berangkat merantau ke Provinsi Lampung atau Bengkulu.

“Hingga saat ini upaya mencari keberadaan ayah dan ibu Saya belum menemukan titik terang," jelas Anjas saat berbincang dengan awak media melalui saluran telepon selularnya, Rabu (30/12/2020)

Menurut Anjas berbagai upaya telah dilakukan untuk mencari tahu dimana keberadaan sang Ayah dan ibu, namun belum ada titik terang. Ia juga sudah kordinasi dengan dinas instansi terkait yang ada di Lampung dan Bengkulu. Namun hingga saat ini belum ada titik terang.

”Saya juga sudah berkordinasi dengan dinas instansi, yang ada di Lampung dan Bengkulu namun belum ada titik terang," ujar Anjas.

Selain itu Anjas mengatakan kalau dirinya sudah melaporkan upaya pencariaan kedua orangtuanya ke Polsek Kedokan Bunder, Polres Indramayu, Polda Jawa Barat dengan No Laporan Polisi  : SKOH /01/XII/2020/Polsek Tanggal 30 Desember 2020.

"Kami mohoh bantuan nya kepada pihak yang berwajib untuk sekiranya dapat berkenan membantu Saya Dan keluarga  menemukan keberadaaan orang tua saya," harap Anjas. 

Selain itu Anjas mengatakan dirinya  dan keluarga juga memohon bantuan kepada para pembaca agar kiranya berkenan membantu dirinya dan keluarga mencari keberadaan dimana kedua orangtuanya, hingga menemukan titik terang. Dan kepada para pembaca yang mengetahui keberadaan orangtua kami, bisa menghubungi saya di no telephone +62 823-1648-3392 dan Toni di Lampung 0822-1026-9858. Bagi para pembaca yang berhasil mempertemukan saya dan kedua orang tua saya, akan saya beri imbalan jasa yang sepantasnya.

Masih menurutnya, ia dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu dirinya dan keluarga mencari sang ayah dan ibu.

Selain itu dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada semua awak media yang tergabug dalam Forum Pers Independent (FPII) Setwil Lampung, FPII Bengkulu, FPII Bangka Belitung, FKSKM Lantim, PPWI, IWO dll, yang telah berkenan membantu kami untuk memposting berita pencarian ayah dan ibunya. Semoga Allah SWT akan membalas bantuan rekan-rekan semua dengan rezeki yang melimpah ruah. Amin(Ansori).

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini