-->






Pengusaha Toko Besi Dibacok Karyawannya

Toko besi Mujur Jaya dan kondisi korban.(Foto: ist)

mediasergap.com | MEDAN - Po Khin Shin (58) pemilik toko Mujur Jaya, selamat dari pembacokan dilakukan karyawannya. Pengusaha toko besi di Jalan Gatot Subroto Lingkungan IV Kelurahan Sei Sikambing C II Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, kritis setelah kepalanya dibacok, Kamis (17/12/2020).

Menurut warga yang membuka usahanya persis bersebelahan dengan toko korban, tidak mengetahui adanya pembacokan yang dialami Po Khin Shin.

"Tahunya baru semalam Jumat, setelah melihat kedatangan petugas di depan toko," kata Nita kepada wartawan, di sekitar TKP, Kamis (19/12/2020) sore WIB.

Melihat kedatangan petugas, barulah terungkap, bahwa selain Po Khin Shin yang jadi korban, adiknya bernama Po King Liang (50), juga terkena bacokan.

"Dua duanya kena bacok," terang warga lagi.

Pembacokan dialami keduanya pun menyebar ke warga. Apalagi, di hari kejadian, Po Khin Shin, berhasil lolos dengan abur keluar toko meminta pertolongan warga dan sekuriti toko yang berjarak 20 meter dari tokonya.

"Lari ke mari si Ali, minta tolong," terangnya.

Saat itu, Po Khin terlihat mengalami luka di bagian kepala akibat dibacok.

Menurut informasinya, pembacokan di dalam toko terjadi saat toko akan tutup, tepatnya sekira jam 18.30 WIB.

"Habis magrib kejadiannya," terangnya.

Tapi, menurut warga, korban Po Khin, yang sempat lari dari rumah meminta tolong sekira jam 19.30 WIB. Bila dikaitkan dari jam kejadian antara 18.30 dengan kehadiran Po Khin meminta tolong, berarti ada satu jam korban berada di dalam toko yang disekap terduga pelakunya.

Informasi lain, selain mengalami luka bacok,  Po King Liang, adiknya ditemukan di dalam kamar mandi di lantai 2 rukonya. (riz)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini