-->






Pilkada Aman dan Damai, Masyarakat Apresiasi Polsek Kualuh Hulu

mediasergap.com | LABURA – Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara memberikan apresiasi kepada pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Kualuh Hulu, dengan mengirimkan papan bunga ucapan selamat dan sukses atas pengamanan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 di Labuhanbatu Utara aman, damai dan lancar.

Pantauan mediasergap.com, bukti masyarakat apresiasi terhadap kinerja Polsek Kualuh Hulu puluhan papan bunga tersebut diletakkan tepat di depan Mapolsek Kualuh Hulu, Jalinsum Jenderal Sudirman Aek Kanopan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (17/12/2020).

Hal ini membuktikan dukungan dari masyarakat atas kinerja Polsek Kualuh Hulu dipimpin Kapolsek AKP Sahrial Sirait, SH, MH, yang didukung Danramil 01/AK Mayor Inf Ertico Cholik, SH, S.Pd, dalam mengamankan Pilkada serentak 2020 di masa pendemi Covid-19.

Kapolsek Kualuh Hulu, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut membantu tugas Kepolisian dalam melaksanakan pengamanan pilkada di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu Labuhanbatu Utara di dua kecamatan yakni Kecamatan Kualuh Hulu dan Kecamatan Kualuh Selatan.

“Kepada masyarakat, rangkaian proses Pilkada ini masih berjalan. Semoga rangkaian kegiatan Pilkada masih berjalan ini semoga aman dan damai sampai dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara terpilih. Saya harap untuk paslon yang menang nanti semoga menjadi pemimpin yang baik dan bijaksana," kata Sahrial Sirait.

Suksesnya pilkada kabupaten Labuhanbatu Utara ini tidak terlepas dari kerjasama sinergitas TNI-POLRI, seperti Danramil 01/AK beserta seluruh personil TNI, Brimob, Komisi Pemilihan Umum Daerah serta Bawaslu yang bertugas untuk mengecek jika terjadi pelanggaran dalam Pilkada di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Kami secara pribadi dan secara dinas mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah mempercayakan kepada kami untuk melaksanakan tugas sebagai penyelenggara keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan sinergitas yang kita bangun bersama sehingga pemilukada ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ujarnya.

"Begitu juga sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada seluruh awak media selama ini telah bekerjasama dengan pihak kepolisian sektor Kualuh Hulu, kami juga tidak terlepas dari kesalahan dan kesilapan juga. Jika selama bertugas, jika kami ada yang menyimpang mohon juga diingatkan," harapnya. (Mael Lee)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini