-->






PMII Way Kanan Galang Dana Untuk Panti Asuhan Al - Madinah Bumi Baru

mediasergap.com | WAY KANAN -Pengurus Rayon Syariah, Komisariat STAI Al-Ma'arif Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Way Kanan, melakukan galang dana untuk Panti Asuhan Al-Madinah, Bumi Baru, Blambangan Umpu, Provinsi Lampung Rabu (16/12/2020).

Kegiatan ini dilakukan berdasarkan Progam Kerja Rayon Syariah Komisariat STAI Al-Ma'arif Way Kanan sebagai bentuk kepedulian mahasiswa khususnya PMII terhadap anak yatim piatu yang ada di Kabupaten Way Kanan terkhususnya di daerah Blambangan Umpu.

Puput selaku Ketua Rayon Syariah menyampaikan kegiatan penggalangan dana dilakukan di Pasar Gunung Katun dan kegiatan penggalangan dana ini pun akan dilakukan sampai beberapa hari kedepan.

Ia juga berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan dapat membantu adik-adik yang ada di panti asuhan ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para dermawan yang telah menyisihkan sedikit rezeki semoga ini bisa bermanfaat dan jadi amal yang baik untuk kita semua.

"Terimakasih kepada jajaran pengurus atas keikhlasannya dalam bergerak melakukan kebaikan semoga kekompakan ini bisa selalu terjaga," tutup Puput.(Ansori)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini