-->






Polres Labuhanbatu Dapat Bantuan 3.000 Alat Rapid Test

mediasergap.com | LABUHANBATU - Polres Labuhanbatu mendapatkan suplai alat tes cepat atau rapid test Virus Corona (COVID-19) sebanyak 3.000 unit dari PT Binsar Natorang Energi (BNE), yang beralamat di Desa Siantarasa Kecamatan Nasau Kabupaten Tobasa di lapangan apel Mapolres Labuhanbatu, Rabu (16/12/2020).

Pemberian alat Rapid Test ini langsung diberikan oleh Manager Operasional PT BNE Ms Chi Sang Hoon dan diterima langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H.

Kapolres Labuhanbatu Deni Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada PT Binsar Natorang Energi (BNE), yang telah menyumbangkan alat Rapid Test Covid-19," katanya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H., menyebutkan bahwa ribuan alat rapid test itu akan digunakan untuk memeriksa anggotanya yang aktif mengawasi PSBB di setiap sudut wilayah Kabupaten Labuhanbatu Raya.

"Ini akan kami pergunakan untuk mendukung pelaksanaan kegiatan operasional anggota di lapangan, sebagai pelindung kesehatannya agar dapat bekerja lebih baik dalam pelaksanaan PSBB," katanya. (Mael Lee)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini