-->






Polres Labuhanbatu Melaksanakan Patroli Pengecekan Kantor PPK Di 3 Kabupaten

mediasergap.com | LABUHANBATU -  Polres Labuhanbatu dibawah kepeminpinan AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H., Polda Sumatera Utara, melaksanakan patroli pengecekan kantor PPK pada pelaksanaan Pilkada tahun 2020 di tiga kabupaten diantaranya Kabupaten Labuhanbatu, Kabupaten Labuhanbatu Utara dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (10/12/2020)

Kegiatan tersebut juga di ikuti oleh Waka polres Labuhanbatu Kompol Muhmd.Taufik, SE.,MH,  Pamatwil KOMPOL Iman Alriyuddin, SH., Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Marluddin, S.Ag, lara Perwira Polres Labuhanbatu, personil Polres Labuhanbatu, BKO Brimob Polda Sumut dan Kodim 0209/LB.

Pukul 09.30 WIB, rombongan berangkat dari Polres Labuhanbatu menuju Kantor PPK Bilah Barat dan kantor PPK Rantau Selatan, sekitar pukul 14.00 WIB rombongan melanjutkan patroli bergerak menuju Kantor PPK Bilah Hulu Dan Kantor KPU Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan guna mengecek kesiapsiagaan personil pengamanan dan mengecek keamanan kantor PPK yang terletak di setiap kecamatan terkhusus kecamatan yang tidak ada polseknya.

Kapolres Labuhanbatu menghimbau agar masing-masing perorangan maupun kelompok tidak mengklaim telah menang dari hasil pilkada yang dilakukan sebelum ada pengumuman resmi dari KPU, dan masing-masing pihak juga dihimbau agar tidak menggerakkan massa ke Kantor PPK maupun ke KPU, mari sama-sama kita ciptakan wilayah Labuhanbatu Raya ini menjadi wilayah yang aman dan tidak ada gangguan sekecil apapun.

"Apabila himbauan tidak diindahkan maka akan dilakukan penindakan secara hukum yang berlaku," ujar Kapolres Labuhanbatu. (Mael Lee)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini