-->






Pujakesuma Optimis Dukung Paslon Dwi Prantara-Edi Sampurna Rambey

mediasergap.com | LABURA - Organisasi Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) mengadakan silaturahmi pengurus di dua kecamatan yaitu Kecamatan Kualuh Hulu dan Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) di Lapangan futsal Lk 1 Wonosari Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Jumat (4/12/2020) pukul 14.00 WIB.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Pujakesuma, Drs. H.Dwi Prantara MM menyampaikan tujuan organisasi PKB (Paguyuban Keluarga Besar) Pujakesuma dibentuk beberapa tahun silam, tidak lain untuk mempersatukan aspirasi masyarakat yang notabene Putra jawa yang ada di Kabupaten Labura dan siap bersenergi dengan Pemkab untuk memajukan kabupaten bersama-sama.

"Organisasi Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma yang lahir di Medan, Sumatra Utara pada 10 Juli 1980 silam ini bersifat budaya, sosial kemasyarakatan dan perekonomian namun tetap menjunjung tinggi azas pancasila," ungkapnya.

Saat dikonfirmasi mediasergap.com, Ketua DPD Pujakesuma Labura, Drs.H.Dwi Prantara, MM didampingi Ketua DPC Pujakesuma mengatakan, Pujakesuma bukan partai politik, tapi memiliki sikap politik dalam hal ini Pujakesuma siap bersenergi dengan Paslon Dwi Prantara-Edi Sampurna Rambey dengan pertimbangan untuk lebih memajukan Kabupaten Labuhanbatu Utara mendatang.

”Sebentar lagi akan ada Pilkada dan Pujakesuma akan mengambil sikap dan merapatkan barisan untuk kepentingan Labuhanbatu Utara mendatang, dengan pertimbangan-pertimbangan pembangunan harus dilanjutkan dan fakta-fakta tersebut tidak bisa dibantahkan, dan pengalaman sekarang akan menjadi pelajaran di periode kedua sewaktu saya jadi Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, dengan merapatkan barisan saling bahu membahu," ajak Dwi Prantara yang setelah tanggal 5 Desember nanti akan kembali menjabat Wakil Bupati Labuhanbatu Utara.

Cawabup Labura dari jalur Perseorangan, Drs. H. Edi Sampurna Rambey, M.Si menambahkan, untuk mengusung Ketua Pujakesuma sebagai calon Bupati Labuhanbatu Utara beberapa waktu mendatang, Pujakesuma melakukan anjau silau kepada pengurus di tingkat desa, kecamatan se-Kabupaten Labura.

”Ketua kita masih cuti Kampanye sebagai Wakil Bupati Labuhanbatu Utara dan selain itu beliau merupakan pengagas Kabupaten Labuhanbatu Utara. Hal itu menjadi nilai plus dari calon-calon lain dan sebagai pertimbangan beliau (Wakil Bupati Labuhanbatu Utara). Selain itu kami optimis jika ketua tidak dipilih oleh inkamben, maka Pujakesuma tetap mendukung petahana, tapi bila beliau mau objektive membangun Labura lebih maju tidak ada pilihan lain," tandasnya. (Mael Lee)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini