-->






RAS Sapa Warga Di TPS 03 Bumiratu, Optimis Bisa Memenangkan Kontestasi Pilkada Way Kanan 2020

mediasergap.com | WAY KANAN - Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya yang juga calon Bupati Way Kanan periode 2021-2024 beserta istri gunakan hak pilih di TPS 03 Kampung Bumiratu, Kecamatan Umpu Semenguk, Provinsi Lampung, Rabu (09/12/2020) pukul 08.00 WIB.

Setelah mencoblos ia yang didampingi sang istri yakni masih aktif sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Way Kanan menyapa para petugas TPS dan warga Kampung Bumiratu di lokasi, Ia menyampaikan selaku Bupati Way Kanan masyarakat harus gunakan hak pilih dengan benar.

"Kita sebagai warga negara yang baik, dalam hal ini memang momen sekarang adalah pemilihan lepala daerah atau Bupati, saya berharap masyarakat Way Kanan dapat menggunakan hak pilih dengan benar dan bijak, khususnya Kampung Bumiratu, saya berharap tidak ada yang golput ya", katanya sambil tersenyum menyapa warga yang datang ke TPS 03 Kampung Bumiratu.

Ia juga menghimbau kepada seluruh petugas agar tetap menerapkan prokes guna pencegahan penularan yang ditimbulkan di dalam masa Pandemi COVID-19.

"Jangan lupa tetap ikuti anjuran prokes, cuci tangan, pakai masker, dan tetap jaga jarak aman, sehingga kita semua selalu sehat, dan mudah-mudahan rakyat Way Kanan hingga selesai pilkada semuanya tetap sehat, tetap semangat buat petugas yang hari ini bertugas dan yang selama beberapa hari ini memang tidak pernah berhenti dalam mensukseskan pilkada way kanan ini, salam buat keluarga dirumah", tutupnya.

Setelah menyapa warga dan petugad yang ada dilokasi tersebut, Ia kemudian langsung meninggalkan lokasi TPS untuk pulang kerumah sambil menunggu hasil penghitungan suara.(Ansori)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini