-->






Saat Baksos Nataru Golkar Medan, Sekretaris AMPG Parlin Sianturi Nangis Lihat Bayi Dibuang Ibunya

mediasergap.com | MEDAN - Hati siapapun pasti tersentuh bahkan sampai menitikkan air mata, bila melihat ada sesosok bayi tak berdosa "dibuang" begitu saja oleh ibu kandungnya. 

Perasaan itu jugalah yang mungkin dialami Sekretaris AMPG Kota Medan Parlin Sianturi, saat bersama rombongan pengurus DPD Partai Golkar Kota Medan pimpinan HM Syaf Lubis SE melaksanakan bakti sosial (Baksos) natal dan tahun baru (Nataru) di Panti Asuhan Bait Allah Jalan Binjai Medan Sunggal kemarin.

Terekamnya suasana haru itu, ketika Pengurus DPD Partai Golkar Medan diantaranya Sekretaris Sunardi Ali B.Sc SH, Wakil Sekretaris Muchtar Lubis, Zulkifli Iqbal, Mansyur Agam, Ketua Panitia Baksos Lesman Pangaribuan, Sekretaris Parlin Sianturi dan lainnya, disambut antusias oleh anak anak yatim penghuni panti.

Disela sela penyambutan itu, tampak sesosok bayi mungil sedang terbaring tertidur lelap di atas meja.Begitu dijelaskan pengurus panti soal asal asul si jabang bayi, yang dibuang dan ditinggal pergi ibu nya, membuat semua yang hadir larut dalam rasa keprihatinan dan keharuannya.

Bahkan, Sekretaris AMPG Parlin Sianturi tampak berulangkali mengusap air mata saat menatap dalam dalam si jabang bayi yang sedang terlelap sambil, ia pun berkesempatan mengabadikan sosok si bayi dengan kamera hand phonenya.

Begitu juga pengurus Golkar lainnya, malahan Wakil Sekretaris Zulkifli bolak balak balik bangkit dari kursi tempat duduknya hanya untuk melihat bayi yang montok tersebut. (AVID)



No comments:

Post a Comment

Berita Terkini