-->






Sinergitas TNI-Polri Di Wilkum Labuhanbatu Raya Melaksanakan Pengamanan Pilkada Serentak 2020 Patut Diacungi Jempol

mediasergap.com | LABUHANBATU - Polres Labuhanbatu bersama Kodim 02/09 LB melaksanakan kegiatan patroli skala besar dalam rangka pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah hukum (wilkum) Polres Labuhanbatu (Kab. Labubanbatu, Kab. Labuhanbatu Utara dan Kab. Labuhanbatu Selatan), Rabu (09/12/2020) pukul 09.00 WIB. 

Kegiatan ini dihadiri oleh, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK.,MH, Dandim 0209 / LB Letkol INF. Asrul Kurniawan Harahap, SE.,M.Tr (HAN), Pamatwil Kompol IMAN Alriyudin, SH, Wakapolres Labuhanbatu Kompol M. TAUFIK, SE.,MH, Kasdim 0209 / LB Mayor ARH. Muji Santoso, PJU Polres Labuhanbatu, Perwira Kodim 0209 / LB, Personil TNI-POLRI.

Setelah mendapat arahan dari kapolres labuhanbatu, kapolres labuhanbatu dan Dandim 0209/LB beserta rombongan TNI-POLRI langsung bergerak menuju Jl. KH. Dahlan Kecamatan Rantau Utara untuk mengecek personil yang melaksanakan pengamanan di TPS 013, tidak hanya mengecek personil saja, kapolres dan dandim juga mengecek dan menghimbau masyarakat yang melaksanakan pencoblosan untuk tetap mematuhi protoKol kesehatan dan menanyakan kepada KPPS apakah ada gangguan di TPS tersebut.

Setelah melaksanakan pengecekan di kota rantauprapat rombongan langsung bergerak menuju Jl. Besar Perlayuan kel. Pulo Padang Kec. Rantau Utara untuk monitor kegitan di TPS sepanjang jl. Besar perlayuan, setelah mengecek sepanjang jl. Besar perlayuan hingga ke Wilayah Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara, rombongan juga melaksanakan Pengecekan Personil Siaga di Polsek Marbau setelah melaksanakan pengecekan di wilayah marbau rombongan TNI-POLRI tersebut juga melaksanakan Patroli di Wilayah Kec. NA IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara, sekira pukul 13.20 WIB, rombongan kembali ke Polres Labuhanbatu untuk melaksanakan istirahat sejenak. (Mael Lee)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini