-->






Sopir Tronton Melarikan Diri Usai Tabrak Pengendara Sepeda Motor Hingga Tewas

mediasergap.com | LABURA - Supir mobil barang (mobar) tronton melarikan diri usai menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas di Jalinsum Jenderal Sudirman Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu persisnya di depan Toko Alfa Midi antara KM 218-219 Medan menuju Rantauprapat, Jumat (18/12/2020) sekitar pukul 23.05 WIB.

Supir tronton tidak diketahui keberadaannya karena melarikan diri. Sementara pengendara sepeda motor Yamaha Fino dengan nopol BK 3239 AIK yang dikemudikan oleh Ahmad Saif (20) warga Urung Kompas Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu tewas di tempat.

"Pengemudi kendaraan mobar tronton kabur," kata Kagatur Lantas Polsek Kualuh Hulu kepada wartawan, Jum'at (18/12/2020).

Menurut keterangan dari kedua saksi Ahmad Efendi Sitorus (29) dan Zulfadli (21) menceritakan kronologi kejadian itu berawal ketika pengendara sepeda motor berjalan dari arah Medan menuju Rantauprapat melalui Jalinsum Jenderal Sudirman Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, KM 218-219. 

Kendaraan sepeda motor Yamaha Fino yang dikemudikan Ahmad Saif melaju dengan kecepatan tinggi ingin mendahului kendaraan mobar tronton yang tidak diketahui identitasnya di depan korban. 

Sesampainya di depan Toko Alfa Midi antara KM 218-219, korban menyalip kendaraan mobar tronton yang berada di depannya. Namun karena tak bisa menguasai tubuhnya, diduga pengendara motor itu hilang kendali. Sehingga kendaraannya oleng dan kemudian terjatuh ke kanan tepat di ban belakang mobar tronton.

Lalu supir mobar tronton yang melaju dari arah belakang melindas bagian kepala dan tangan kanan pengendara sepeda motor itu.

"Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP," terangnya.

Korban mengalami luka di bagian tangan kanan dan kepala pecah serta otak keluar. Selanjutnya jenazah di evakuasi ke RSUD Labuhanbatu Utara. Sementara supir mobar tronton masih dalam pencarian polisi. Akibat terjadinya lakalantas kerugian materil sekitar Rp.200 ribu. (Mael Lee)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini