-->






Versi Quick Count Paslon RAS-Ali Rahman Unggul 75.28%, FPII Korwil Way Kanan Ucapkan Selamat

mediasergap.com | WAY KANAN - Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Way Kanan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Way Kanan yang ikut berpartisipasi dalam proses Pemilihan Kepala Daerah secara langsung, dan demokratis, yang terlaksana secara damai, lancar dan jujur serta adil.

Menurut Indra jaya selaku Ketua FPII Korwil Way Kanan, pesta demokrasi di Sidoarjo pada tahun ini berjalan lancar, aman dan tertib. Kondisi ini, tidak lepas dari kedewasaan masyarakat Way Kanan dalam proses demokrasi.

“Ya Alhamdulillah semua berjalan lancar, meski sebelumnya kami sempat khawatir terjadi hal-hal tidak diinginkan. Ini adalah kemenangan warga Way Kanan semua,” ujar Indra Jaya, saat berbincang di Sekretariat FPII di Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung, Kamis (10/12/2020).

Lebih lanjut, Indra mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara pemilukada baik KPU maupun Bawaslu yang melaksanakan pemilihan secara profesional, sehingga Pemilukada berjalan sesuai harapan.

Dalam kesempatan itu, Indra Jaya Ketua FPII Korwil Way Kanan juga mengucapkan selamat kepada pasangan nomor urut 02 yakni Raden Adipati Surya yang tidak lain adalah salah satu pembina FPII di Kabupaten Way Kanan dan Ali Rahman yang memenangkan kontestasi Pemilukada di Kabupaten Way Kanan Dalam versi hitung cepat (Quick Count).

Pasangan No urut 02 dengan 75.28% sedangkan pasangan No urut 01 pasangan Juprius dan Rina Marlina 24,72%

Selamat buat Raden adipati surya bersama Ali Rahman atas amanah yang diberikan masyarakat Untuk Memimpin Kembali dan Meneruskan Kemajuan Di Kabupaten Way Kanan ini merupakan kemenangan Masyarakat Way Kanan,” pungkas Indra Jaya. (Ansori)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini