-->






Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis Pimpin Kenaikan Pangkat Anggotanya

mediasergap.com | BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis pimpin upacara  kenaikan pangkat personil yang dilaksanakan dilapangan  Makopolres Batu Bara, Kamis (31/12/2020)

Upacara kenaikan pangkat ini diharapkan harus dapat mereformasi diri secara total dan  memperbaiki diri untuk lebih professional dan modern dari jenjang tertinggi sampai dengan jenjang yang paling rendah sekalipun. Jadikan semua kelemahan menjadi kekuatan. Selalu berupaya menjaga keamanan dan ketertiban, dalam menegakkan hukum, serta dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sebagai tugas pokok Polri itu sendiri.

Kapolres mengajak kepada segenap personil untuk mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberi kesempatan mengikuti upacara Korps Raport dan diberi amanah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang terdiri dari, AKP ke KOMPOL 1 orang, IPTU ke AKP 6 orang, IPDA ke IPTU 8 orang, AIPDA ke AIPTU 3 orang, BRIPKA ke AIPDA 8 orang, BRIGPOL ke BRIPKA 12 orang, BRIPTU ke BRIGPOL 2 orang, BRIPDA ke BRIPTU 5 orang dan Pengangkatan PNS Polri 3 orang.

“Sesungguhnya kenaikan pangkat bukan merupakan hak, tetapi penilaian pimpinan terhadap kinerja disamping disiplin dan loyalitas,” ujar Kapolres Batu Bara melalui arahannya.

”Diharapkan kepada yang telah naik pangkat, dapat bekerja dengan lebih baik dan bertanggung jawab atas pekerjaan yang diembannya,” sambung Kapolres.

Usai upacara Korp Raport, dilanjutkan ucapan selamat dan tradisi Polri mandi bunga dari Kapolres yang diikuti oleh para PJU.(d)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini