-->






Keasikan Ngebut Di Tahun Baru, Siahaan Tabrak Vario Milik Saragih Sehingga Istri dan 2 Anaknya Mengalami Luka-Luka

mediasergap.com | SERGAI - Eforia Tahun Baru ternyata membawa petaka bagi Fadli Siahaan (18) warga Dusun VI Desa Makmur Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Pasalnya dirinya naik sepeda motor Jupiter MX BK 2582 XL ngebut di seputaran Jalan Pantai Kelang, Desa Sei Naga Lawan, Kecamatan Perbaungan menuju arah Sialangbuah,yang lokasinya lurus dan jalanan mulus, Jum'at (1/1/2021) pukul 18.30 WIB. 

Entah lagi keenakan menggeber sepeda motor Jupiternya, persis di jalan umum Dusun III Desa Sei Naga Lawan saat itu mencoba mendahului kenderaan didepannya. Karena terlalu mengambil jalur kanan dengan posisi kencang, tak dilihatnya ada Vario BK 4467 AJE datang dari arah berlawanan.

Brraaakkk. !!!! tabrakan tak terhindarkan, akibatnya pengemudi Vario, Hendro Januar Saragih (36) warga Jalan Gaperta Ujung, Gang Baru No. 02 Kelurahan Tanjung Kusta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara yang membonceng istrinya Elliwina Boru Purba (36) dan anaknya Arya Saragih (3) serta Brians Saragih (2) tercampak dari sepeda motor Vario yang dikendarainya.

Akibatnya, Hendro Saragih mengalami luka robek di telapak kaki sebelah kanan, luka robek di mata kaki sebelah kanan, dan luka lecet di dagu dibawa berobat di RS Sultan Sulaiman Sai Rampah.mempunyai SIM dan STNK yang sah.

Sementara istrinya Ellwina tidak mengalami luka, kedua anak Hendro, Arya Saragih mengalami luka lecet di dengkul sebelah kanan, dan Brians Saragih luka ringan dibawa berobat di RS Sultan Sulaiman.

Sedangkan Fadli Siahaan sang "pengebut", mengalami luka Lecet di pipi sebelah kanan dan mengalami luka lecet di pergelangan tangan sebelah kanan dan tidak bawa berobat. Tidak ditemukan SIM dan STNK yang sah darinya.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni SH.MH yang dikonfirmasi terkait lakalantas ini, Sabtu (2/1/2021) di ruang kerjanya menjelaskan,"setelah kejadian korban secepatnya dievakuasi ke RS Sultan Sulaiman di Firdaus, Sei Rampah, dan kedua kederaan sudah diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi",jelas nya. (andy)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini