-->






Polres Sergai Tutup Jalan Menuju Obyek Wisata Pantai Cermin

mediasergap.com | SERGAI - Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang SH.MHum pimpin penyekatan kendaraan menuju objek wisata Pantai Cermin, Perbaungan, Teluk Mengkudu dan lokasi lainnya sejak malam pergantian tahun hingga Jum"at (1/1/2021)

Titik jalur yang dijadikan pusat penyekatan kendaraan, Simpang Pantai Cermin di Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Perbaungan.

Turut mendampingi Wakapolres Kompol Sofyan,SH, PJU, personel Polres Sergai, personel TNI Kodim 0204/DS, dan personel Dishub, serta Sat Pol PP Sergai.

Disela-sela kegiatan, Kapolres Sergai menjelaskan, "kegiatan penyekatan ini dilakukan sebagai upaya mencegah kerumunan, perayaan malam pergantian tahun yang dapat menyebabkan klaster baru penyebaran Covid-19," ujarnya. 

Menurutnya, situasi arus lalu lintas dari Arah Medan - Tebing Tinggi dan Arah Tebing Tinggi- Medan masih dalam keadaan ramai lancar. 

"Obyek wisata pantai di Kecamatan Pantai Cermin untuk sementara dilakukan penutupan, dan kami  mengimbau untuk tidak merayakan perayaan malam pergantian tahun," tegas Kapolres. 

Selain itu, dalam pengamanan Polres Sergai melakukan patroli mobil dan membubarkan kerumunan masyarakat yang ingin merayakan malam pergantian Tahun, dan mengimbau agar masyarakat kembali ke rumah masing masing.

Hingga sore ini, Jum'at (1/1/2021), personil gabungan masih melakukan penyekatan dan menghimbau warga untuk tidak merayakan tahun baru dengan berkumpul atau berkerumun. (andy)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini