-->






70 Casis Mendaftar Menjadi Anggota Polri

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH MH dalam pengecekan penerimaan  Calon Siswa (Casis) di Polres Batu Bara. (Foto: ist)

mediasergap.com | BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH MH mengecek penerimaan Calon siswa (Casis) Akpol, Bintara dan Tamtama tahun anggaran 2021, Selasa (30/03/2021).

"Pembukaan pendaftaran Casis Akpol, Bintara dan Tamtama tahun 2021 di Polres Batu Bara ini sudah memasuki hari ke-11 dari 14 hari yang sudah di tentukan batas waktunya,” kata Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH MH di dampingi Kasubag Humas AKP Niko Siagian ST MH, Selasa (30/3/2021).

Hingga hari ini, sebut AKBP Ikhwan, Polres Batu Bara sudah menerima pendaftaran sebanyak 70 Casis Akpol, Bintara dan Tamtama, sejak pendaftaran di buka pada 14 hari lalu.

"Sampai hari ini sudah 70 calon siswa yang mendapatkan nomor registrasinya. Masih ada kesempatan 3 hari lagi untuk segera mendaftarkan diri. Semoga adik-adik semua berhasil dan menggapai cita citanya menjadi seorang Polisi yang Presisi,” ungkap orang nomor satu di jajaran Polres Batu Bara ini.

Sementara seorang calon siswa Sandy Simarmata (18) mengatakan tujuannya mendaftar test Polri ini adalahingin sekali menjadi seorang Polisi yang Presisi, karena saya ingin membanggakan orangtua saya, dan ingin menunjukkan kepada masyarakat kalau seorang Polisi bisa lebih mengayomi, tidak seperti yang diduga masyarakat, dan saya akan menjadi polisi yang bisa membantu masyarakat. "Saya pasti akan niatkan itu apabila saya lulus dalam tes Akademi Polisi (Akpol) nanti,” tegasnya dengan semangat. (riz/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini