-->






Jum'at Barokah ke Mesjid Jami' Sei Rampah, Kapolres Sergai Salurkan Sembako dan Ingatkan Prokes

mediasergap.com | SERGAI - Jum'at Barokah yang digagas personel Polres Sergai terus dilaksanakan. Kali ini Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Robin Simatupang, SH., M.Hum.,  menyambangi Mesjid Jami' di Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Sumut, Jumat (26/03/21).

Disela-sela kegiatan tersebut, Kapolres Sergai memberikan bantuan berupa 30 paket sembako, pada masyarakat dan pengurus mesjid Jami'.

“Jangan dinilai dari berapa besarnya yang kami berikan, tetapi ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai Polri, hadir membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” kata AKBP Robin.

Selain itu Kapolres juga mengingatkan, betapa pentingnya menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes), guna memutus peredaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Sergai.

AKBP Robin juga mensosialisasikan tentang Penerapan PPKM Skala Mikro, serta untuk mendukung vaksin covid-19, agar masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan vaksinasi Covid-19.

"Tetap patuhi protokol kesehatan, selalu gunakan masker saat aktifitas, mari kita dukung proses pelaksanan vaksinasi Covid-19," ajaknya.

Sementara BKM (Badan Kenaziran Mesjid) Jami', Efendi mengucapkan, terima kasih atas kehadiran Kapolres Sergai yang hadir di tengah-tengah masyarakat terdampak Pandemi Covid-19.

Turut mendampingi Kapolres antara lain Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Kasat Binmas AKP Syarifuddin, Kapolsek Firdaus AKP Idham Khalik serta Personel Polres Sergai lainnya.(andy/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini