-->






Kapolres Batu Bara Berikan Bantuan kepada Bocah Penderita Hidrosefalus

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, saat mendatangi Satria Pratama bocah penderita Hidrosefalus.(Foto: IST)

mediasergap.com | BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, memberikan tali asih kepada Satria Pratama bocah 9 bulan yang mengidap Hidrosefalus sejak usia 5 bulan.

Kedatangan Kapolres Batu Bara, di sambut Adi Putra dan Sri Wahyuni orangtua Satria Pratama, yang terkejut saat orang nomor satu di Polres Batu Bara tiba di kediaman mereka di Jalan Laksana Dusun VII Desa Bagan Dalam Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

“Kapolres memberikan tali asih berupa sembako kepada orangtua Satria,” kata Kasubag Humas AKP Niko Siagian ST SH, Jumat (26/03/21) sekitar pukul 08.30 WIB.

Selain memberikan bantuan, dalam sambutannya kapolres berpesan kepada kedua orangtua Satria agar tetap bersabar.

“Kapolres juga menyampaikan agar tetap bersabar dan berdoa agar Allah SWT senantiasa melindungi kita dan keluarga,” terang AKP Niko.

Menurut Adi yang merupakan ayah Satria, menerangkan kondisi anak laki lakinya sudah lama mengidap penyakit Hidrosefalus sejak putranya berusia 5 bulan.

Sejak mengidap penyakit tersebut penyakit di bagian kepalanya itu semakin membesar.

Kepada Kapolres, keluarga mengucapkan terima kasih yang telah datang membantu meringankan langkah dengan mendatangi langsung ke rumah mereka. (riz/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini