-->






Kapolres Batu Bara Pimpin Anev Program 100 Hari Kapolri

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan di hadiri Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SiK SH, Kabag Ren Kompol DBD Sihotang SH MH.(foto: RIZ/mediasergap.com)

mediasergap.com | BATU BARA - Polres Batu Bara melaksanakan Anev 100 hari Program Prioritas Kapolri dalam meningkatkan Operasi Yustisi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan berkordinasi Satgas Covid Pemkab, Senin (29/03/21) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kegiatan yang dilaksanakan aula Bhayangkari Batu Bara di pimpin Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan di hadiri Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SiK SH, Kabag Ren Kompol DBD Sihotang SH MH, Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumban Raja SE, para Kasat dan Kapolsek, Kasubbag Humas AKP Niko Siagian ST SH dan para Operator Program 100 Hari.

Kegiatan Program 100 Kapolri yang dibuka oleh protokol di lanjutkan doa bersama dan di lanjutkan arahan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, kata Kasubag Humas AKP Niko Siagian ST SH, Senin (29/03/21) sore WIB.

Dalam arahannya, Kapolres Batu Bara mengedepankan 100 hari Program Prioritas Kapolri di wilayah Kabupaten Batu Bara.

Sebutnya, Kapolres Batu Bara memerintahkan seluruh personil untuk meningkatkan lagi Operasi Yustisi di wilayah Batu Bara berkoordinasi dengan Satgas Covid Pemkab Batu Bara.

“Pahami dan tindak lanjuti 100 Hari Program Prioritas Bapak Kapolri terutama untuk menekan penyebaran virus Covid-19 ini,” terang AKBP Ikhwan Lubis.

Ia juga berharap kepada kapolsek di jajaran harus mampu menghimbau setiap pemilik usaha hiburan dan tempat makan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan menerapkan PPKM.

”Tingkatkan kemampuan masing masing personil dan tetap jaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas pokok sehari hari dengan baik dan benar,” terang Kapolres. (riz/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini