-->







Kepolres Tebing Tinggi Pimpin Kegiatan TFG dan TWG

mediasergap.com | TEBING TINGGI  Kegiatan Tactical Floor Game (TFG) dan Tactical Wall Game (TWG) dalam rangka penanganan bencana alam banjir di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi dipimpin Kapolres Tebing Tinggi, Polda Sumut, AKBP Agus Sugiyarso S.IK.

Acara kegiatan TFG dan TWG ini diadakan di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi, usai pemeriksaan Gaktiblin, Selasa (23/3/2021).

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan, bahwa dalam hal penanganan penanggulangan bencana banjir harus memikirkan, membuat dan menentukan tempat evakuasi pengungsi.

"Kita harus mempersiapkan obat-obatan dan makanan siap saji di Posko. Hukum yang tertinggi adalah keselamatan masyarakat, mari kita peduli untuk bekerjasama siapa yang berbuat apa dan untuk siapa," pungkas Kapolres.

Kegiatan TFG dan TWG ini dipandu Kabag OPS, Kompol Burju Siahaan SH dalam situasi berlangsung baik dan kondusif.

Acara turut dihadiri Wali Kota Tebing Tinggi diwakili oleh Kadis Sosial, Sabhana Hasibuan, Dandim 0204 DS diwakili Pasi Ops Kapten Inf S. Gultom, Kaden Brimob Den B Tebing Tinggi diwakili Iptu Ngatimin, mewakili Kadis PUPR, mewakili Kadis Kesehatan, mewakili Ka BPBD dan para Camat dan Lurah se-KotaTebing Tinggi. (ajs/red)

 

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini