-->






Toke Bunga Dibunuh, Kepala Dibenam Kedalam Bak Mandi

Jasad korban ditemukan di dalam bak mandi. (Foto: riz/mediasergap.com)

mediasergap.com | DELI SERDANG - Jamilah pemilik toko bunga rampe di Jalan Pembangunan Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal, Kab. Deli Serdang, Sumut, ditemukan tewas di dalam kamar mandi. Diduga wanita berusia 42 tahun ini korban pembunuhan, Sabtu (27/03/21) malam WIB.

Temuan jasad Jamilah, sekitar pukul 21.00 WIB, membuat warga Dusun IV Desa Muliorejo pun geger. Jamilah ditemukan di dalam kamar mandi lantai 1 rumah toko yang dikontraknya bersebelahan dengan toko Izham Fashion.

“Diketahui tadi malam,” kata Dalah salah seorang karyawan toko Izham Fashion, Minggu (28/03/21) siang WIB.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SiK SH MH melalui Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak SE MH didampingi Kasi Humas Aiptu Roni B Sembiring, Minggu (28/03/21), menerangkan jasad Jamilah pertama kali ditemukan kakak korban Jamiah (53) warga Jalan Kompos Dusun 3 Gang Keluarga, Desa Pujimulio.

Saat itu, Sabtu (27/03/21) sekitar pukul 21.00 WIB, datang ke rumah korban lantaran khawatir, sebab hape korban dari pagi hingga sore hari tidak dapat dihubungi.

Menurut Jamiah, sekitar pukul 07.00 WIB,  ia mendatangi rumah adiknya yang membuka toko bunga rampe dan melihat pintu ruko milik korban masih dalam keadaan tutup, kata kanit.

“Lalu saksi menelpon korban namun hape milik korban tidak aktif, lalu saksi mencoba menelpon suami korban, namun hape suami korban juga tidak aktif,” kata AKP Budiman.

Merasa kuatir, Jamiah sejak pagi hingga sore tak bisa dihubungi lalu malamnya kembali mendatangi ruko.

"Saksi yang merasa khawatir dengan keadaan adiknya, karena dari pagi hingga sore hari hape korban tidak bisa dihubungi, lalu pada malam harinya, saksi kembali mendatangi rumah korban, namun pintu rumah korban, masih dalam keadaan terkunci,” terang Kanit.

Selanjutnya, ia pun memanggil anak korban NH (14), untuk datang ke ruko korban. (riz/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini