-->






Umar Zunaidi Hasibuan Apresiasi Kinerja Aliansi Mahasiswa Tebing Tinggi

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Aliansi Mahasiswa Tebing Tinggi (AMTT), melakukan audiensi dengan Walikota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan, Kamis (25/03/21) pagi WIB.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Kaban Kesbangpolinmas Zubir Harahap, Kadis Kominfo Dedi P. Siagian dan Kabid Komunikasi Iswan Suhendi.

Pertemuan itu digelar guna membahas soal perkembangan kondisi masyarakat kota TebingTinggi selama pandemi Covid-19.

Ketua AMTT, Peter Munthe, menyampaikan hasil survey jejak pendapat dengan masyarakat kepada Bapak Walikota Tebing Tinggi dengan tujuan, agar pemerintah mendapatkan feedback atas program kerjanya demi tercapainya tujuan pemerintah.

"Adapun maksud dan tujuan kami adalah ingin menyampaikan kepada Bapak atas hasil survey jejak pendapat yang sudah kami lakukan atas masyarakat serta melaporkan program kegiatan yang telah kami kerjakan," ujar Peter.

Di samping itu juga, AMTT melaporkan kegiatan ruang belajar yang dilakukan kepada anak-anak di kawasan rusunawa Kota Tebing Tinggi.

Terkait itu, Walikota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan, mengapresiasi kinerja AMTT yang benar-benar hadir di tengah kondisi masyarakat sedang tidak baik dan ikhlas mengabdikan diri, untuk perubahan sosial masyarakat Kota Tebing Tinggi yang lebih baik. 

"Terkait orang tua yang kesusahan mengajarkan anak itu benar sekali. Namun, itulah yang terjadi sampai saat ini kita belum ada instruksi dari Pemerintah Pusat dan Provinsi untuk pembelajaran tatap muka sampai nanti Tahun Ajaran baru nantinya," ujar Umar Zunaidi Hasibuan.

Walikota Tebing Tinggi itu, menyampaikan perihal vaksinasi bahwa Pemko Tebing Tinggi akan mengusahakan agar seluruh elemen masyarakat agar divaksinasi sebelum tahun 2022 mendatang.  "Persoalan vaksin, kita terima baru 2.400 vial. Sekarang kita berjuang untuk dapat 5.200 vaksin. Yang pertama guru, pedagang, lansia," kata Umar Zunaidi lagi.

Walikota Tebing Tinggi itu juga berharap kepada AMTT, apabila ada masyarakat yang tidak layak mendapatkan bansos atau dianggap mampu agar segara laporkan kepada Pemko Tebing Tinggi. 

"Saya ingin kita dampingi terus penyaluran bansos ini. Saya minta kepada AMTT," pinta Walikota Tebing Tinggi itu, mengakhiri.(ajs/fit)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini