-->






Wabup Way Kanan Resmikan Jalan yang Dibangun Pihak Swasta

mediasergap.com | WAY KANAN - Wakil Bupati Way Kanan, Drs Ali Rahman, ST, meresmikan jalan penghubung Kabupaten Lampung Utara di Dusun Batu Ampar, Desa Campang Jaya, Rabu (24/03/21) siang.

Drs Ali Rahman ST, menyambut baik pembangunan jalan yang dibangun oleh PT Adi Sejahtera, PT Wahana Mitra Perdana Lampung dan CV Enum Enum Sai tersebut. "Atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan, saya menyambut baik dan mengapresiasi atas peresmian jalan akses ke perusahaan. Dari jalan ini akan memberikan manfaat bagi ketiga perusahaan dan masyarakat di sekitarnya," ujar Ali Rahman.

Pembangunan jalan tersebut, lanjut Ali, sebagai bukti bahwa perusahaan yang tiap harinya mengangkut batubara, peduli dengan pembangunan fasilitas umum.

"Karena tak sedikit perusahan juga menjadi salah satu penyebab rusaknya jalan dengan tidak memperhatikan tonase angkutan. Namun hari ini, tentu kami selaku pemerintah merasa bangga ada perusahaan yang peduli terhadap pembangunan jalan, yang tidak hanya menunggu uluran tangan dari pemerintah. Mudah-mudahan ini dicontoh oleh perusahaan lain yang membuka usahanya si Kabupaten Way Kanan ini," kata Ali lagi.

Peresmian jalan yang baru usai dibangun itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Way Kanan, Drs Ali Rahman ST dan beberapa perwakilan perusahaan. (ans/fit)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini