-->






Bupati: "Mari Bergandengan Tangan untuk Mewujudkan Nias Barat Bersih, Unggul dan Maju"

mediasergap.com | MEDAN - Usai dilantik Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, pasangan Bupati Khenoki Waruwu dan Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si., melaksanakan acara syukuran di Convention Hall, Hotel Danau Toba Internasional, Senin (26/04/21) pukul 17.00 WIB.

Hadir dalam acara ini Ketua DPRD Drs. Evolut Zebua beserta Anggota DPRD Kabupaten Nias Barat, mantan Bupati Nias Barat periode 2016-2021 Faduhusi Daely, S.Pd.,MA.,MM bersama isteri, Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo, Tokoh Nasional Firman Jaya Daeli, SH.,MH, Tokoh Masyarakat Nias Barat Drs. Taroni Hia, Sorni P Daeli (JKT), Ketua DPD Partai Hanura Kodrat Shah, Ketua Tim Pemenangan KHENOKI-ERA ERA, Hermit Hia, S.IP dan segenap Tim relawan. Hadir juga warga Nias Barat yang berada di Kota Medan.

Mengawali kata sambutannya, Bupati Khenoki Waruwu didampingi Wabup Era Era Hia  menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Nias Barat yang telah mendukung dan memilihnya demi untuk mewujudkan Nias Barat Bersih, Unggul dan Maju.

"Khenoki Waruwu dan Era era Hia, hadir untuk melayani bukan untuk dilayani, untuk memperbaiki dan untuk memenuhi keinginan seluruh masyarakat Nias Barat SOGUNA BA ZATO," ucapnya.

Bupati menegaskan kepada seluruh ASN, mari kita memulai dari sekarang aktivitas, kegiatan dengan baik, Jangan hanya asal-asalan bekerja. Jika ada yang mau main-main dan tidak serius bekerja di Pemerintahan Kabupaten Nias Barat, tidak segan-segan Khenoki Waruwu dan Era era Hia akan memberikan sanksi. 

"Jika mau Nias Barat ini Bersih, Unggul dan Maju, mari kita saling bergandengan tangan, mari kita saling kerjasama untuk mewujudkan Nias Barat Hasambua, Nias Barat Soguna Ba Zato," ajak Bupati.(dep/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini