-->






Ciptakan Rasa Aman Masyarakat, Polsek Padang Hilir Gelar Patroli Rutin

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Untuk memberikan rasa aman dan terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Padang Hilir, menggelar patroli rutin dan dialogis di wilayah hukumnya, Senin (05/04/21) malam kemarin.

Personil yang ikut dalam patroli tersebut antara lain Aiptu MR Naipospos, Aiptu T Hutabarat, Bripka RF Simanjuntak dan Bripka Iskandar menggunakan 1 unit mobil dinas patroli roda empat. Dengan rute wilayah hukum Polsek Padang Hilir dan sekitarnya yang terdapat tempat hiburan dan keramaian.

Hal ini dikatakan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK, didampingi Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung SH, melalui Kasubag Humas AKP Josua  Nainggolan kepada wartawan, Selasa (06/04/21).

Kasubag Humas mengatakan bahwa Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung SH, sebelumnya memimpin apel 3 Pilar untuk melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis yang berlangsung pukul 21.00 WIB.

"Dilaksanakannya patroli Rutin dan Dialogis  untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, mengantisipasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme, serta menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan  dengan memperhatikan 5 M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (Covid -19)," ungkap Kasubbag Humas.

Selama pelaksanaan patroli tersebut situasi dalam keadaan aman dan Kondusif. (ajs/red).

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini