-->






Ciptakan Rasa Aman Rayakan Paskah, Polsek Perbaungan Bersama Koramil 07/PRB Gelar Patroli & Razia

mediasergap.com | SERGAI - Ciptakan rasa aman bagi umat Nasrani menjalankan ibadah di gereja. Polsek Perbaungan bersama Koramil 07/PRB dan Keluarga Besar Putra/putri Polri (KBPP), ormas Pemuda Pancasila, gelar Patroli di wilayah hukum Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumut, Kamis (01/04/21) petang.

Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang melalui Kapolsek Perbaungan, AKP Victor Simanjuntak kepada awak media ini melalui perpesanan whatsApp, malamnya usai melakukan patroli menjelaskan, kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Perbaungan bersama Dan Ramil 07/PRB, Kapten Inf. Sucipto.

"Selain melakukan patroli, personel TNI/Polri dan Ormas ini juga melakukan razia, dikhususkan kepada masyarakat untuk memakai masker serta mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna memutus mata rantai Covid19. Adapun lokasi  patroli dipusatkan di beberapa titik yakni, Gereja-gereja yang berada di Kecamatan Perbaungan dan Kecamatan Pegajahan. Razia dilaksanakan dengan tujuan menghimbau masyarakat untuk memakai masker, berlokasi di perempatan Jalan Simpang Pantai, Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Kab. Sergai," jelas AKP Victor Simanjuntak.

Jumlah personel gabungan yang diturunkan, lanjut Kapolsek terdiri dari 15 personel Polsek Perbaungan, 8 personel TNI dari Koramil 07/PRB, 3 personel KBPP dan 5 personel Pemuda Pancasila, Kanit Reskrim Iptu M. Tambunan, Kanit Sabhara IPDA W. Saragi, Kanit Binmas Ipda SP. Manurung.   

"Sebelum dan sesudah pelaksanaan Patroli dan Razia,Tim gabungan melaku kan apel bersama", tutup Kapolsek.(andy/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini