-->






Jalin Silaturahmi, PT. AN Gelar Bukber Bersama Insan Pers

Silaturahmi buka puasa bersama antara Managemen Regal Springs Indonesia (RSI)/PT AN dengan wartawan selaku mitra media di Sergai. (foto: ist)

mediasergap.com | SERGAI - Digagas Kasan Mulyono,selaku Corporate Affairs & Communications Senior Manager Regal Springs Indonesia (RSI), atau yang dikenal PT Aquafarm Nusantara, gelar buka bersama (bukber) bersama wartawan mitra media di Sergai bertempat di kafe Cibdelaras di Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumut, Senin (26/4/2021).

Silaturahmi rutin antara RSI/PT. AN dengan insan pers ini,juga dihadiri Direktur Pengolahan RSI/ PT. AN, Sri Rusmiana Wati, Senior Manager Corporate Affairs & Community, Dian Octavia serta para staf PT. AN Lubuk Naga (Sergai) berbagai bidang dan wartawan media cetak, elektronik serta media online.

Kasan Mulyono selaku penggagas berbagai kegiatan RSI bersama wartawan saat itu mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini sebagai bentuk kelanjutan untuk memperkuat silaturahmi, yang sejak awal sudah terjaga dengan baik, antara RSI (perusahaan) dengan wartawan melalui medianya baik di Sergai, Medan dan kawasan Toba.

"Regal Springs Indonesia atau PT. AN selalu terbuka dengan media massa. Untuk itu kegiatan buka puasa bersama ini, tentunya untuk memupuk rasa kebersamaan yang dalam antara Managemen RSI dengan wartawan. Ini selaras dengan nilai yang dianut oleh perusahaan yakni, menjalin komunikasi yang jujur dan terbuka dengan pemangku kepentingan," jelas Kasan Mulyono yang berasal dari Lombok ini.

Sementara itu, Direktur Pengolahan PT. AN RSI Sri Rusmiana Wati dalam sambutannya, mengaku kalau baru untuk pertama kalinya bersilaturahmi dengan wartawan di Kabupaten Sergai, yang sebelumnya bersilaturahmi dengan wartawan di Medan. "Ada perbedaan wartawan di Sergai dan di Medan terdapat wartawati, sedangkan di Sergai rata-rata wartawan pria. Inilah silaturahmi hingga dapat merasakan situasi berbaur dengan wartawan," ungkap wanita yang sudah 25 tahun mengabdi di perusahaan milik PMA tersebut.

Darmawan yang mewakili rekan-rekan media mengucapkan terima kasih, karena kerja sama selama ini antara mitra media di Sergai dengan RSI/PT. AN yang mempunyai pabrik pengolahan air mineral di Sergai tepatnya di Desa Naga Kisar, Kec Pantai Cermin, Sergai berjalan cukup baik.

"Kehadiran PMA berlabel RSI/PT. AN juga patut disyukuri oleh masyarakat di dalam dan luar Sergai, maupun Pemerintahan, karena mampu menyerap ribuan tenaga kerja khususnya warga Sergai, sehingga mengurangi tingkat pengangguran di kabupaten ini. Semoga dengan kehadiran ibu Sri Rusmiana Wati, diharapkan nantinya lebih mempererat komunikasi media dengan RSI/PT AN di Sergai, yang selama ini sudah dibangun oleh pak Kasan dan Ibu Dian Octavia," ujar Darmawan.

Kasan Mulyono menambahkan, para wartawan selaku mitra media RSI/PT AN, pada prinsipnya tetap mendukung dan mempublikasikan setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh Management RSI/PT AN. Karena selama ini sudah banyak yang di lakukan kepada masyarakat, baik sekitar pabrik pengolahan Lubuk Naga di Desa Naga Kisar, kawasan Danau Toba dan di Medan.

"Semuanya itu tidak akan terlaksana dengan baik, jika tidak ada silaturahmi, komunikasi dan kerjasama yang baik antara Managemen RSI dan masyarakat khususnya media selaku corong publik. Kita hanya berprinsip, "berbuat yang terbaik, bermanfaat untuk orang banyak dan berguna," papar Kasan Mulyono yang saat ini lebih banyak berada di kawasan Danau Toba dibandingkan di Medan atau Sergai. 

Acara diakhiri dengan catatan, usai Lebaran akan dilakukan bermain sepakbola atau memancing di kawasan Pulau Berhala.(andy/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini