-->






Jelang Akhir Masa Jabatan. Ini Pesan Bupati Nias Barat pada Sejumlah Awak Media

mediasergap.com | NIAS BARAT - Jelang akhir masa jabatan, Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, S.Pd., MA., MM., melaksanakan pertemuan dengan sejumlah awak media yang bertugas di ruang lingkup Pemkab Nias Barat, Kamis (15/04/21) pukul 14.00 WIB.

Pertemuan singkat ini berlangsung di ruang rapat Kantor Bupati Nias Barat, yang turut menghadiri Kepala Dinas Kominfo Nias Barat Faigizatulo Halawa, Sekretaris Dinas Kominfo berserta staf dan PTT, Asisten dan para awak media.

Adapun pertemuan ini tentang seputar pembangunan dan kinerja Pemerintah Kabupaten Nias Barat serta peran awak media dalam membantu membangun daerah melalui penyebarluasan berita.

Bupati Nias Barat kepada semua awak media/wartawan yang hadir, mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dukungan kepada pemerintah selama kami menjabat dari tahun 2016-2021, mohon maaf jika banyak kekurangan kami baik dalam pelayanan, pembangunan, terlebih-lebih kepada masyarakat yang belum puas dengan kepemimpinan kami.

"Diminta kepada seluruh rekan-rekan awak media pada kepemimpinan yang baru Khenoki Waruwu dan Dr. Era era Hia, MM.,M.Si., mari kita dukung demi Nias Barat dengan slogan "SOGUNA BA ZATO", Nias barat Hasambua, Hasambua Nias Barat, Nias Barat Soguna ba zato," pesan Bupati. (depi/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini