-->






Jelang PSU, Pj. Bupati Labuhanbatu Minta Aparat Kepolisian Tindak Tegas Pelaku Kerusuhan

mediasergap.com | LABUHANBATU - Menjelang pemilihan suara ulang (PSU) pada tanggal 24 April 2021 mendatang, Pj Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi.,M.Si, lakukan kunjungan sekaligus silaturahmi dengan pejabat Forkopimda untuk menjàlin komunikasi yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Llabuhanbatu, Prov. Sumut.

Kunjungan silaturahmi tersebut dilakukan Pj. Bupati sejak hari Selasa 06 April hingga Rabu 7 April 2021. Hal ini kali pertama, Pj. Bupati Labuhanbatu mengunjungi Kantor KPU, Bawaslu, dan Kajari Rantauprapat.

Kemudian dilanjutkan pada hari Rabu (07/04/21) PJ.Bupati mengunjungi Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat, Dandim 0209/lb dan Kapolres Labuhanbatu.

Kunjungan sekaligus silaturahmi di maksud dalam agenda koordinasi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat menjelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam bincang ringan bersama pejabat Pemkab Labuhanbatu itu, Muliyadi Simatupang berharap kepada seluruh instansi pemerintahan untuk selalu bergandengan tangan mensukseskan PSU nantinya, Muliyadi juga berharap kepada pihak kepolisian untuk menindak tegas para pelaku kerusuhan.

Dalam silaturahmi tersebut, Pj. Bupati Labuhanbatu didampingi oleh, Asisten I Drs.Sarimpunan Ritonga,M.Pd, Staf Ahli Bupati Ir.H.Jumingan.(bay/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini