-->






Jumat Berkah, Kapolres Sergai Bagikan Tali Asih di Masjid Al-Mustaqim Bedagai

mediasergap.com | SERGAI - Kegiatan Jumat Berkah kali ini, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang SH., M.Hum., dan rombongan menuju Masjid Al-Mustaqim di Dusun I, Desa Pekan, Tanjung Beringin yang lebih terkenal disebut Bedagai, Kecamatan Tanjung Beringin, Jum'at (23/04/21).

Kepada warga yang hadir di halaman masjid tersebut, Kapolres membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid19.  

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, kegiatan Jumat Barokah ini dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19, dengan memberikan bantuan Sambako kepada masyarakat serta bantuan operasional untuk keperluan Masjid Al-Mustaqim.

"Jangan dilihat dari nilainya, namun lihatlah dari keikhlasan hati kami untuk membantu meringankan beban bapak/ibu di tengah pandemi Covid-19," ujar Kapolres.

"Mohon diterima dengan ikhlas, sehingga bapak ibu nanti bisa do'akan kami ya melaksanakan tugas dengan baik, kami berharap warga juga bisa membantu supaya daerah kita bisa kita aman dan kondusif," pinta Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan kepada masyarakat Desa Pekan Tanjung Beringin atau Bedagai, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari. 

"Di tengah Pandemi Covid-19, mari kita seluruhnya tetap patuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas, kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah agar tetap menggunakan masker," himbaunya.

AKBP Robinson juga tidak lupa menghimbau masyarakat untuk menjaga toleransi umat beragama, di mulai dari desa, kecamatan sampai kabupaten. 

"Pemerintah sudah membuat satu kebijakan atau visi misi toleransi umat beragama di Indonesia, supaya masyarakat tidak ada yang terpapar paham radikalisme dan terorisme," ungkap Kapolres.

Sementara, Ketua BKM Masjid Al-Mustaqim, Azhar menyambut baik kehadiran rombongan Kapolres Sergai yang meluangkan waktunya memberikan bingkisan sembako, kepada warga yang terdampak Covid-19 dalam acara Jumat Barokah. 

"Kami semua berterima kasih kepada bapak Kapolres atas bantuan yang diberikan, semoga ini menjadi berkah buat bapak semua, dan kami doakan Kabupaten Serdang Bedagai tetap aman dan Kondusif," kata Azhar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas AKP Syarifuddin, Kapolsek Tanjung Beringin AKP M. Napitupulu, Danramil diwakili Babinsa, dan personel Polres Sergai, dan Polsek Tanjung Beringin serta Ormas Kec. Tanjung Beringin.(andy/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini