-->






Kapolda Jambi Mutasi 243 Pejabat, 5 Diantaranya Wakapolres

mediasergap.com | JAMBI - Guna penyegaran dan meningkatkan kinerja di institusi baju coklat ini, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melakukan mutasi 243 pejabat di jajaran Polda Jambi. 

Mutasi besar-besaran di sejumlah pejabat ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Jambi Nomor ST/423/IV/KEP/2021 tertanggal 15 April 2021.

Saat dikonfirmasi awak media, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto Saat membenarkan rencana mutasi sejumlah pejabat yang tertuang pada Surat Telegram Kapolda Jambi tersebut.

“Iya, benar. Mutasi biasa dalam rangka penyegaran. Ada juga sebagian anggota yang melaksanakan tugas pendidikan Sespimmen tahun anggaran 2021. Semoga anggota yang mendapatkan tugas bisa lebih amanah,” ujar Kombes Mulia.

Berikut kelima Wakapolres sejajaran Polda Jambi yang dimutasi;

1. Wakapolres Muaro Jambi, Kompol Mochamad Fajar Gemilang dimutasi menjadi Pamen Biro SDM Polda Jambi, dan digantikan oleh Kompol Novrizal yang sebelumnya menjabat Kasubag Kompeten Bagbinkar Biro SDM Polda Jambi.

2. Wakapolres Merangin, Kompol Eddy Inganta dimutasi menjadi Pamen Biro SDM Polda Jambi, digantikan oleh Kompol Amos Yosua Viclonar Lubis yang saat ini menjabat sebagai Kasat Shabara Polresta Jambi.

3. Wakapolres Bungo, Kompol Yudha Pranata dimutasi menjadi Pamen Biro SDM Polda Jambi, digantikan oleh Kompol Ridwan Jason Maruli Hutagaol yang sebelumnya menjabat Wakapolres Tanjungjabung Timur.

4. Wakapolres Tanjungjabung Timur akan ditempati Kompol Rosalinda RM yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinetika Subwabprof Bid Propam Polda Jambi.

5. Wakapolres Kerinci Kompol Lego Kardo Sitinjak diangkat menjadi Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi. Dan posisi Wakapolres Kerinci akan diisi Kompol Wirmanto Dinata yang saat ini menjabat Wakil Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Jambi. (marbun/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini