-->






Kapolda Lampung: "Anggota Polri Jadi BD Narkoba, Lakukan Tindakan Tegas & Terukur"

mediasergap.com | WAY KANAN -  Kapolda Lampung, Inspektur Jenderal (Irjen) Pol Drs Hendro Sugiatno MM dan rombongan, melakukan kunjungan kerja ke Polres Way Kanan, Kamis (08/04/21) pagi.

Begitu turun dari mobil yang berhenti di depan gerbang pintu masuk Polres Way Kanan, sang Jenderal Bintang Dua dan rombongan tersebut langsung disambut Kapolres Way Kanan, AKBP Binsar Manurung, dengan menerapkan prokes pengukuran suhu tubuh oleh Urkes Bagsumda. Kemudian dilanjutkan jajar kehormatan oleh Satsabhara Polres Way Kanan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Nikman Karim SH, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Way Kanan, DA’I Kamtibmas, seluruh personel Polres Way Kanan dan jajaran.

Setelah Kapolda Lampung beramah tamah bersama Forkompimda di ruang kerja Kapolres, Kapolda Lampung itu pun meninjau pelaksanaan Vaksin Covid-19 di GSG Pesat Gatra Polres Way Kanan.

Irjen Drs Hendro Sugiatno, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Way Kanan dan jajaran.

Hendro, berharap kepada personel Polres Way Kanan untuk memanfaatkan Dai-Dai yang ada di Kabupaten Way Kanan dengan pendekatan secara baik, guna membantu menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Way Kanan.

"Bersyukur kita masih enak dinas di Kabupaten Way Kanan. Karena masih kota yang besar. Jangan pesimis dan tetap optimis untuk semakin maju dinas di Polres Way Kanan.Laksanakan tugas yang sudah memang dari sejak dahulu kita laksanakan yang sekarang dikenalkan oleh Bapak Kapolri dengan istilah PRESISI," ujar Irjen Pol Drs Hendro.

Kapolda Lampung itu berpesan jangan ada anggota Polri yang main-main dengan narkoba. Karena akan ditindak tegas, bahkan akan di PTDH apabila ada anggota yang terlibat narkoba.

"Apalagi sebagai bandar narkoba lakukan tindakan tegas terukur pada saat penangkapan. Apabila benar terbukti ada anggota Polri sebagai bandar narkoba, harus ditindak,” kata Irjen Drs Hendro lagi.

Usai memberikan arahan, acara pun ditutup dengan penyerahan cindramata oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung kepada Kapolda Lampung Irjen Drs Hendro Sugiatno kemudian melanjutkan sholat dzuhur di Masjid Darul Fattah Polres Way Kanan. (ans/fit)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini