-->






Masyarakat Nias Barat Sambut Kepulangan Bupati dan Wakil Bupati yang Baru Dilantik

mediasergap.com | NIAS BARAT -  Masyarakat Kabupaten Nias Barat sambut kepulangan pemimpin baru mereka usai dilantik Gubsu Edy Rahmayadi, Senin (26/04/21).

Direncanakan acara penyambutan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, M.M., M.Si., akan dilaksanakan pada hari Jumat, 30 April 2021 di halaman Kantor Bupati Nias Barat, Desa Onolimbu, Kecamatan Lahomi.

Pantauan awak media di sekitar halaman Kantor Bupati Nias Barat, dihiasi sejumlah papan bunga dan spanduk ucapan selamat yang terpampang di sepanjang jalan menuju Kantor Bupati.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp nya mengatakan, bahwa acara penyambutan cukup di kalangan internal pegawai saja.

"Tidak ada massa dikerahkan untuk penyambutan kami, hanya beberapa undangan saja seperti Pendeta, Tokoh masyarakat dan tokoh adat serta penyambutan dilaksanakan oleh internal pegawai Pemkab Nias Barat," jelasnya.

Ditambahkannya, mengingat masih masa pandemi Covid-19, kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat memohon maaf, karena tidak dapat mengundang seluruh simpatisan dan elemen masyarakat untuk hadir pada acara penyambutan tersebut.

"Acara penyambutan cukup di kalangan internal pemerintahan saja. Sekali lagi kami mohon maaf, dan kami berharap masyarakat kami bisa memahami dan memaklumi keadaan ini," pinta Bupati Khenoki Waruwu.(depi/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini