-->






Mulyo Pimpin DPD PKB Pujakesuma Deli Serdang Masa Bakti 2021-2024

mediasergap.com | MEDAN - Mulyo terpilih memimpin Dewan Pimpinan Daerah Paguyuban Keluarga Besar (DPD PKB) Pujakesuma Kabupaten Deli Serdang dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), Minggu (11/04/21).

Musdalub DPD PKB Pujakesuma yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Tanjung Selamat, Kec. Sunggal, Kab. Deli Serdang, Prov. Sumut tetap mematuhi protokol kesehatan ini berjalan tertib dan lancar.

Terpilihnya Mulyo memimpin DPD PKB Pujakesuma Deli Serdang masa bakti 2021-2024 menggantikan kepemimpinan Legito.

Hadir dalam acara Musdalub tersebut, Ketua DPW PKB Pujakesuma Sumatera Utara, Eko Sopianto SE, Sekretaris M. Roni Al Hadi, S.Kom, serta seluruh pengurus DPC PKB Pujakesuma se-Kabupaten Deli Serdang.

Saat membuka Musdalub, Ketua DPW PKB Pujakesuma Sumut Eko Sopianto dalam kata sambutannya mengatakan terpilihnya saudara Mulyo memimpin DPD PKB Pujakesuma Deli Serdang ini bertujuan untuk membesarkan dan menjalankan AD/ART PKB Pujakesuma yang kita cintai ini di Kabupaten Deli Serdang.

"Terpilihnya saudara Mulyo menjadi Ketua DPD PKB Pujakesuma Deli Serdang ini diharapkan bisa membesarkan, mengembangkan serta menjalankan AD/ART PKB Pujakesuma menjadi lebih baik lagi," ujar Eko Sopian.

Lebih lanjut Eko menyebutkan Ketua terpilih bersama pengurus DPD PKB Pujakesuma Deli Serdang agar tetap guyup serta mampu mengangkat harkat dan martabat Suku Jawa di Sumatera Utara, khususnya di Kabupaten Deli Serdang.

Sementara itu kepada awak mediasergap.com, Mulyo, Ketua DPD PKB Pujakesuma Deli Serdang terpilih mengatakan, puji syukur kepada Allah SWT dan sangat berterimakasih kepada para pengurus DPC PKB Pujakesuma se-Kab. Deli Serdang yang telah mempercayakan untuk memimpin organisasi kita cintai ini.

"Puji syukur kepada Allah SWT dan terimakasih kepada para pengurus DPC PKB Pujakesuma se-Kab. Deli Serdang yang telah mempercayakan untuk memimpin DPD PKB Pujakesuma ini," ucap Mulyo, Minggu (11/04/21) malam WIB.

Mulyo menambahkan, jabatan ini merupakan amanah yang sangat berat, namun saya optimis, bersama pengurus DPD dan DPC PKB Pujakesuma Kabupaten Deli Serdang akan mampu membesarkan dan mengangkat harkat serta martabat Suku Jawa.(Sabah/red)


No comments:

Post a Comment

Berita Terkini