-->






Pemdes Ambukha Gelar Sosialisasi Pencegahan Covid-19

mediasergap.com | NIAS BARAT -  Pemerintah Desa Ambukha, Kecamatan Lolofitumoi, Kabupaten Nias Barat, Prov. Sumut menggelar sosialisasi penyebaran Covid-19 bertempat di Kantor Kepala Desa Ambukha. Jum'at (16/04/2021)

Sosialisasi ini dihadiri Plt. Camat Lolofitu Moi Elsianna Zega, Kepala Pustu Ambukha, Roseli Halawa S.Kep, Bhabinkamtibmas Polsek Lolofitu Moi, Kades Ambukha, Temazaro Waruwu, Pendamping Desa (PD) Sarotani Gulo, Ketua dan anggota BPD Ambukha, Kepala Dusun, aparat Desa Ambukha, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh adat, tokoh wanita, kelompok masyarakat, para petani dan sejumlah relawan Covid-19.

Kepala Desa Ambukha Temazaro Waruwu dalam penjelasannya mengatakan, kegiatan hari ini merupakan sosialisasi pencegahan, dan memutus mata rantai Covid-19.

"Kita berharap, dengan adanya sosialisasi ini agar kita sungguh-sungguh untuk kita terapkan, sehingga kita terhimdar dari wabah penyakit yang menular ini, kita juga berterima kasih kepada Plt Camat Lolofitumoi, yang sudah meringankan langkah, begitu juga Polsek dan Danramil, dan peserta semua," ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan Plt Camat Lolofitu Moi Elsianna Zega menyebutkan, kita menghimbau kepada para peserta sosialisasi untuk tidak menyia-nyiakan kegiatan ini, karena untuk keselamatan kita bersama dari Covid-19.

"Sosialisasi ini gunanya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa, pandemi covid-19 masih ada di sekitar kita dan patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M (Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjauhi Kerumunan)," tutup Elsianna Zega.(depi/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini