-->






Polsek Padang Hilir Berikan Himbau Kepada Pengunjung Kolam Renang Waterpark Gundaling

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Polsek Padang Hilir beserta jajaran Polres Tebing Tinggi menghimbau para pengunjung kolam renang Waterpark Gundaling agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), Minggu (04/04/2021) siang WIB.

Kapolsek Padang Hilir, AKP Pahotan Manurung, SH melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Tambangan Bripka Tirta Pratama Hidayat menghimbau kepada para pengunjung kolam renang Waterpark Gundaling agar para pengunjung tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memperhatikan 5m (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. 

“Himbauan ini dilakukan karena masa pandemi Covid-19. Diharapkan para pengunjung kolam renang mematuhi protokol kesehatan sehingga terhindar dari virus corona yang saat ini belum juga hilang di negara kita, dan juga perlu kami sampaikan agar para pengunjung memperhatikan barang bawaannya jangan sampai ada yang kehilangang,” himbau Bripka Tirta.

Dalam pelaksanaan himbauan tersebut Bhabinkantibmas Bripka Tirta Pratama Hidayat didampingi Kepling Kelurahan Tambangan. (ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini