-->






Kapolsek Padang Hilir Minta Pengelola Waterpark Gundaling Ingatkan Pengunjung Patuhi Prokes

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Agar tidak terciptanya cluster baru pada masa pandemi Covid-19, Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung, SH kembali memberikan himbauan kepada para pengunjung Waterpark Gundaling di Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Sumut, Rabu siang (07/04/21).

Saat melakukan himbauan tersebut, Kapolsek Padang Hilir meminta kepada H. Nurdin selaku pengolola Waterpark Gundaling, agar para pengunjung wajib mematuhi protokol kesehatan dengan mematuhi 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi mobilitas) sekaligus memberikan himbauan kepada pengelola agar diberi jarak dengan tanda X di antara pondok yang berdekatan di lokasi  Waterpark Gundaling.

"Ini dilaksanakan agar kita semua terhindar dari virus covid-19 yang sampai saat ini belum juga hilang dari negara kita khususnya di Kota Tebing Tinggi," pinta Kapolsek.

Di tempat yang sama, H. Nurdin mengatakan, selaku pengolola Waterpark Gundaling sangat mengapresiasi kepada Kapolsek Padang Hilir atas kunjungannya, untuk memberikan arahan dan himbauan  kepada para pengunjung, agar kita semua mau mematuhi protokol kesehatan sehingga kita dapat terhindar dari virus corona.

Dalam pelaksanaan himbauan tersebut turut hadir Lurah, Babinkantibmas, dan Kasi Rantib Kelurahan Tambangan. (ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini