-->






Rugi di Harga Untung di Pahala, Stand Bazar Sat Intelkam Polres Sergai Diserbu Warga

Stand Bhayangkari Sat Intelkam Polres Sergai, di lokasi bazar Kampung Ramadhan "diserbu" pengunjung.(foto: ist)

mediasergap.com | SERGAI - Stand bazar "Kampung Ramadhan" miliki Bhayangkari Sat Intelkam Polres Sergai di halaman Mesjid Raya Agung Sergai, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, hampir setiap hari diserbu pengunjung, baik untuk membeli Takjil berbuka puasa dan sembako, 

Pantauan media ini Rabu (21/4/2021) sore, di lokasi, Bhayangkari dari Satuan Intelijen/ Keamanan (Sat Intelkam) Polres Sergai, yang mendapat giliran melaksanakan bazar di lokasi Kampung Ramadhan tersebut.

Dengan motto "Biar Rugi Dalam Harga, Tapi Kami Untung Karena Beramal", terlihat sejumlah personel Bhayangkari Sat Intelkam Polres Sergai, sangat bersemangat "menjajakan" dagangannya kepada para pengunjung  

"Ini pak/ibu takjil nya 3 bungkus hanya Rp 10 ribu, Syrup Markisa kalau dijual di kedai Rp 18 ribu/botol, tapi kami hanya menjual Rp 15 ribu. Ayam penyet cuma Rp 10 ribu/kotak dan minyak Bimoli jika eceran Rp 16 ribu, maka kami bisa menjual Rp 13 ribu/bungkus", teriak Ny Erik Sianturi dan Asni (ASN di Sat Intelkam Polres Sergai) kepada pengunjung.

Sementara, Iptu T. Sihombing selaku Penanggungjawab Stand Bhayangkari Sat Intelkam Polres Sergai kepada awak media ini di lokasi mengatakan, ini kan bazar amal dan bukan setiap hari. 

"Atas arahan Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang melalui Kasat Intelkam, AKP L. Sihombing, kita harus membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini. Dan mudah-mudahan apa yang kita gagas tampaknya sesuai rencana dan masyarakat sangat antusias," jelas Iptu T. Sihombing.

Selain Bhayangkari Sat Intelkam, tambah Iptu T Sihombing, kita juga melibatkan seluruh personel Intel di bazar ini. Sebab, selain stand Bhayangkari juga ada stand dari seluruh kecamatan se-Kabupaten Sergai, tentunya kita jangan kalah bersaing dalam "banting harga" mutu dan kualitas", pungkasnya. 

Tampak juga di lokasi bazar Bupati Sergai H.Darma Wijaya yang nyaris setiap sore memantau bazar Kampung Ramadhan, terlihat sore itu juga bersama beberapa kepala OPD berada dilokasi,juga tak mau kalah de Ngan pengunjung lain untuk memborong Takjil guna berbuka puasa di Mesjid.

Kordinator stand Bhayangkari Sat Intelkam, Ny. L. Sihombing juga terlihat antusias menawarkan kepada pembeli, begitu juga Kasat Intelkam AKP L. Sihombing tak mau kalah dengan Bhayangkari dalam soal menjual produk stand Sat Intelkam Polres Sergai.(andy/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini