-->






Saat Melayat ke Rumah Duka. Ini Kata Wakil Bupati Khenoki Waruwu

mediasergap.com | NIAS BARAT - Wakil Bupati Nias Barat yang juga merupakan Bupati terpilih 2021-2024 Khenoki Waruwu menyempatkan diri melayat ke rumah duka Almarhum Drs. Yosafati Hia (A. Alvon Hia), yang meninggal dunia di Rumah Sakit Gunung Sitoli, pada hari Kamis malam (15/04/21) pukul 23.30 WIB.

Wakil Bupati Nias Barat melayat ke rumah duka, Sabtu malam (17/04/21) puku 20.00 WIB turut didampingi Tim Pemenangan Pilkada Khenoki Waruwu - Era Era, Ketua OKP Pemuda Pancasila bersama anggota, Ikatan Pemuda Karya (IPK), Srikandi Pemuda Pancasila, dan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda.

Meninggal Kepala Dinas PPKB Nias Barat Drs. Yosafati Hia ini membuat orang nomor dua di Kabupaten Nias Barat ini sangat sedih dan merasa kehilangan.

Dalam kata penghiburan kepada keluarga, Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu memberi semangat kepada keluarga agar tetap menguatkan iman dan keyakinan kepada Tuhan, karena semua manusia yang hidup di bumi harus melewati pintu kematian.

BACA JUGA: Bupati Nias Barat Melayat ke Rumah Duka Alm. Yosafati Hia

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, begitu juga kepada saudara Yosafati Hia, semoga ditempatkan di sisi kanan Bapa yang Maha Kuasa," ujar Khenoki Waruwu.

Mewakili salah seorang tokoh masyarakat Nias Barat, Yamotuho Gulo mengatakan, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan tetap semangat, bagi anak-anak Almarhum tetap melanjutkan perjuangan-perjuangan baik, seperti saat almarhum memperjuangkan kebaikan demi Nias Barat.

Ama Devi Daeli mewakili tim Khenoki- Era-Era menyebutkan, Hidup adalah kristus dan keberuntungan adalah kematian, keberuntungan saudara kita Yosafati Hia adalah dia telah memberikan jasa-jasa perjuangan semasa hidup, dan semoga keluarga yang ditinggalkan di beri ketabahan dan penghiburan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.(depi/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini