-->






Satlantas Polres Sergai Gelar Ops Keselamatan Toba 2021 & Pembagian Takjil di Jalinsum Sei Rampah

Tampak personil Satlantas Polres Sergai gelar operasi Keselamatan Toba 2021, dengan memberikan takjil dan edukasi prokes. (Foto: ist)

medisergap.com | SERGAI - Di bulan Ramadhan ini Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sergai menggelar Ops Keselamatan Toba 2921 dengan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) berlalulintas, dan memberikan edukasi mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak merebak.

Kegiatan itu dibungkus dengan membagikan Takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di jalinsum Pekan Sei Rampah (Jalan Raya depan Pos Tangguh Satlantas Polres Sergai), Selasa (20/04/21) kemarin.

Kepada awak media, Kasatlantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni SIK., SIK., mengatakan, kegiatan ini merupakan instruksi Kapolri, langkah mencegah meningkatnya Covid-19, kepatuhan masyarakat berlalulintas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes), di masa pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Sergai.

"Adapun sasaran kegiatan yakni kepada pengendara yang tidak memakai masker, dan memberikan masker secara gratis setelah melakukan edukasi kepada para pengendara yang melintas," ujarnya.

"Selain itu, personil juga melakukan patroli di kawasan atau tempat keramaian (pusat perbelanjaan). Hal ini terus kita melakukan himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi prokes dengan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas)," jelas AKP Agung.

Di bulan puasa ini, lanjut Kasatlantas, himbauan yang diiringi dengan membagikan Takjil untuk berbuka puasa, sebagai bagian dari upaya memberikan pelayanan kepada para pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP Agung Basuni, diikuti oleh Perwira dan Bintara Satlantas Polres Sergai (andy/red)

.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini