-->






Tanpa Papan Informasi, Pengerjaan Proyek Drainase di Bandar Kasih Diduga tak Sesuai Bestek

mediasergap.com | WAY KANAN - Proyek pembangunan drainase yang dikerjakan oleh Heni sebagai Pj Kepala Kampung Bandar Kasih, Kecamatan Negeri Agung tak memiliki papan informasi dan diduga dikerjakan tidak sesuai Bestek alias asal jadi.

Kuat dugaan, proyek pengerjaan drainase yang tak memiliki papan informasi ini telah melakukan pembohongan publik dan mencari keuntungan pribadi oleh Pj Kepala Kampung Bandar Kasih.

Saat awak mediasergap.com, Selasa (27/04/21) mengkonfirmasi salah seorang pekerja proyek yang menyebutkan bahwa mereka pekerja borongan.

"Kami hanya sebagai pekerja borongan diupah Rp.55 ribu per meter pak dan kami tidak dikasi gambar proyeknya. Pak RT hanya menjelaskan, pengerjaan drainase tersebut dengan kedalaman 60cm, lebar bawah 40cm, lebar atas 60cm, ketebalan lantai tidak dikasi tau," jelas seorang pekerja yang tak ingin namanya disebut.

Menurut keterangan Bakri, sebagai RT setempat saat dikonfirmasi mengatakan bahwa gambar proyek pembangunan drainase tersebut sudah diberikan ke pekerja.

"Pengerjaan proyek drainase ini, saya disuruh bendahara, sementara Heni sebagai Pj. Kepala Kampung jarang datang ke Kampung Bandar Kasih," ungkap Bakri.(ans/red) 

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini