-->






Terobos Lampu Merah, Pengendara Sepeda Motor Revo Ditabrak Mobil Toyota Rush

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Pengendara sepeda motor Honda Revo DH(25) warga jalan Gatot Subroto simpang Pekong Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, tanpa plat mengalami luka-luka setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak satu unit mobil Toyota Rush BK 1185 HU saat melintas di Simpang Empat Kota Tebing Tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.I.K melalui Kasubbag Humas AKP Josua Nainggolan kepada wartawan mengatakan memang benar   adanya kecelakaan yang terjadi antara sepeda motor Honda Revo dengan satu unit mobil Toyota Rush yang dikemudikan oleh KW (20) warga Jalan KF Tandean, yang terjadi di Jalan Sudirman, tepatnya di Simpang Empat Kota Tebing Tinggi, Jumat pagi  (30/04/21).

Dijelaskan AKP Josua Nainggolan, pengendara  Honda Revo yang melaju dari arah Jalan Ahmad Yani menuju ke Jalan Sudirman. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) persimpangan empat, pengendara Revo menerobos lampu merah tanpa memperhatikan datangnya satu unit mobil Toyota Rush dari arah Jalan KF Tandean menuju ke arah Jalan Suprapto, yang saat itu masih lampu hijau, sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Dengan kejadian tersebut bagian bodi samping sebelah kiri dari sepeda motor Honda Revo tanpa plat tersebut  berbenturan dengan bagian depan dari mobil  Toyota Rush BK 1185 HU. Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Honda Revo tanpa plat mengalami luka  ringan, sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan.

“Dalam kecelakaan  tersebut  tidak menyebabkan adanya korban jiwa dan selanjutnya pengendara Honda Revo juga telah mendapatkan perawatan dari team medis, dan  kedua kendaraan telah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi,” terang Kasubbag Humas AKP Josua Nainggolan.(ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini