-->






Aksi Pencurian Kabel & Isi Panel Lampu PJU di Medan Labuhan Makin Merajalela

mediasergap.com | LABUHAN - Aksi pencurian kabel lampu penerangan jalan umum (PJU) kembali merajalela di wilayah Kecamatan Medan Labuhan tepatnya di Jalan Seruwei Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Prov. Sumut.

Anto Kepala Rayon Labuhan Dinas Pertamanan Kota Medan ketika dikonfirmasi awak media membenarkan peristiwa pencurian kabel dan isi panel yang hilang di Kelurahan Nelayan Indah tersebut.

"Ya bang, semua kabelnya dan isi panel juga hilang, kemarin di Kelurahan Nelayan Indah juga hilang ini baru selesai kami kerjakan, ini Seruwei pula lagi hilang ampun lah bang," ungkap Anto dengan nada kesal.

Aksi pencurian kabel lampu penerangan jalan pertama kali diketahui oleh Jaya, Kepala Lingkungan 14, Kelurahan Pekan Labuhan Jaya, yang kemudian diteruskan kepada Anto selaku Kepala Rayon Labuhan.

Tidak menunggu waktu lama, petugas langsung ke lokasi dan memperbaiki kabel yang hilang, kini sudah kembali menyala dan warga kembali merasa nyaman saat melintas di jalan tersebut.

"Kami berharap kepada warga agar bisa saling berkerjasama, untuk menjaga agar lampu penerangan jalan bisa aman dari aksi pencurian, yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab," tutup Anto. (Lis/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini