-->






Binahati Baeha: "Dengarkan Isi Hati Rakyat"

mediasergap.com | NIAS BARAT - Acara syukuran yang dilaksanakan Pemkab Nias Barat atas pelantikan Bupati Nias Barat Jum'at (30/4), bertempat dihalaman Kantor Bupati Nias Barat, Jalan Soekarno Hatta No. 1 Onolimbu, Lahomi.

Hadir dalam acara tersebut pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Nias Barat, para kepala daerah dan eks kepala daerah sekepulauan Nias terutama Binahati Baeha eks bupati kepulauan Nias yang sangat berjasa dalam gerakan pemekaran kabupaten di kepulauan Nias, 

Kapolres Nias, Dandim 0213/Nias, Kejaksaan Gunungsitoli, Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Pengurus Partai Pengusung, turut hadir Pasangan Calon Bupati Nias Barat pada Pemilukada Tahun 2020 Eliyunus Waruwu, S.Pt.,M.Si; para camat dan kepala desa se-kabupaten Nias Barat, tokoh masyarakat dan tokoh agama, tokoh pemuda, ormas di kabupaten Nias Barat beserta seluruh pimpinan OPD dan staf lingkup pemerintahan kabupaten Nias Barat. 

Pada kesempatan itu Binahati Baeha selaku tokoh pemekaran di Kepulauan Nias dalam sambutannya sangat berharap agar Bupati Nias Barat selalu mendengar isi hati rakyat dengan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. 

"Kita ini pelayan masyarakat. Kita harus memiliki motto melayani bukan dilayani. Untuk itu meminta melalui visi misi Khenoki -Era era mewujudkan Nias Barat yang Bersih Unggul dan Maju" dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten itu," pesan mantan Bupati Nias sembari mengatakan bahwa sejak pemekaran, baru kali ini menginjakkan kaki di Kabupaten Nias Barat.(depi/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini