-->






Bupati dan Wabup Nias Barat Resmikan Pencanangan Program 100 Hari Kerja

mediasergap.com | NIAS BARAT - Bupati Khenoki Waruwu pimpin apel dan sekaligus pencanangan program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Nias Barat, Senin (10/05/21).

Apel ini turut diikuti oleh, Wakil Bupati Dr. Era era Hia, MM.,M.Si., Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo, para Kabag, staf ahli, para asisten, OPD dan Camat se-Kabupaten Nias Barat, seluruh ASN serta PTT lingkup Pemkab Nias Barat.

Dalam pidato arahannya, Bupati Khenoki Waruwu menegaskan bahwa bagi ASN yang tidak jujur dalam pekerjaan, dan tidak santun dalam berkomentar di medsos, maka akan kita berikan pembinaan.

"Saya perintahkan kepada Kepala Dinas Kominfo, agar memperhatikan status dan komentar para ASN kita di media sosial, yang tidak sopan santun, dan tidak beretika, agar discreenshot dan segera laporkan kepada kami," pinta Bupati.

Bupati menerangkan, bahwa sudah salah seorang ASN yang menjabat di Perindagkop inisial IKD telah kita pindahtugaskan sebagai staf penyuluhan keamanan masyarakat di kantor Camat Lolofitumoi, IKD berkomentar di media sosial kurang santun.

"Salah satu ASN telah kita pindahtugaskan karena kurang santun berkomentar di media sosial," jelas Bupati sambil menghimbau, agar ASN dan PNS, santun bermedia sosial.

Pada kesempatan itu, Bupati menyerahkan kunci mobil ambulans pelayanan 24 kepada Direktur RS Pratama Nias Barat dan Kapus UPTD rawat inap Puskesmas Lahomi.

Pada peresmian pencanangan program 100 hari kerja tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era era Hia, MM.,M.Si.

Dalam pencanangan program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat, menyerahkan perlengkapan kebersihan kantor kepada Kadis Perkim, Kadis Pendidikan, Kadis kesehatan, perwakilan camat se-Kabupaten Nias Barat diterima Camat Mandrehe, dan perwakilan Kepala Desa se-Kabupaten Nias Barat oleh kepala Desa Onolimbu-Lahomi, dan disarankan Bupati agar Pasar Bukit Sion 1 dan 2 segera dibersihkan. (depi/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini