-->






Bupati Khenoki Waruwu Siapkan Program Kerja 100 Hari Kedepan

mediasergap.com  | NIAS BARAT - Rapat koordinasi dan serah terima jabatan Plh Bupati Nias Barat kepada Bupati Khenoki Waruwu dan Wakil Bupati Era Era Hia pada Senin (03/05/21) di Alun-alun Omo Sebua Nias Barat, Prov. Sumatera Utara

Kegiatan rakor ini turut dihadiri Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo, para Kabag, asisten, staf ahli, OPD Pemkab Nias barat, Camat se Kabupaten Nias barat, dan beberapa ASN di lingkungan Pemkab Nias Barat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era-Era Hia, MM.,M.Si menyampaikan, tugas ini tanggung jawab kita semua, jangan kewenangan yang lain di ambil bapak/ibu. Dalam pemerintahan kita dibingkai dengan peraturan perundang-undangan, saya kaget melihat nilai Nias Barat, yang sangat rendah, masalah ini akan saya lacak mohon ijin pak bupati.

"Nilai kita paling jelek di seluruh indonesia, tapi kami hadir untuk memperbaikinya dan kami harap agar semua ini diperbaiki. Kemudian yang kita pikirkan di sektor pariwisata yakni Pulau Asu, lalu tertibkan mengenai perjalanan dinas dan PTT," ungkap Wabup.

Sementara Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dalam arahannya menyampaikan, kita mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas berkatnya kepada kita semua. Secara profesional dalam upaya peningkatan kinerja dengan berpedoman pada tugas pokok dan fungsi masing-masing kita bersama.

"Kepada Kadis Kominfo, sebarkan nomor-nomor supir ambulans, siapa yang membutuhkan dilayani dengan baik dan gratis bias menghubungi nomor supir ambulans tersebut. Utamakan kedisplinan ASN, bekerja sesuai prosedur yang telah di tentukan, ASN membuat indikator kegiatan, dan laporan kegiatannya," pinta Bupati Khenoki Waruwu.

Berikut Program Bupati dan Wakil Bupati untuk 100 Bhari ke depan dan program yang mendesak dilaksanakan;

1. Membersikan kantor desa

2. Membersihkan Pasar Bukit Sion Dua

3. Monitoring kegiatan ASN

4. Rumah tidak layak huni

5. Pengaktifan Poskesdes, siapa yang ditugaskan wajib berkantor

6. Kotak Saran

7. Profil desa di seluruh nias barat

Program mendesak

1. Memperingati hari jadi Nias Barat

2. Pembangunan trotoar di sepanjang jalan kabupaten

3. Pemasangan merek di atas Gunung Somomo. (depi/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini