-->






Dihadang Depan Pos Lantas, Jukir Terjerat Kasus Narkoba

mediasergap.com | MEDAN - Seorang juru parkir (jukir), terjerat kasus penyalagunaan narkoba. Warga Jalan Brigjen Katamso Gang Lampu I Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan disergap di depan Pos Lantas.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, SIK, MH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH, mengatakan tersangka Risky Azhari (27) diamankan, Jumat (16/04/21) sekitar pukul 16.00 WIB, di Jalan AR Hakim Kelurahan Suka Ramai I Kecamatan Medan Area tepatnya di depan Pos Polisi Sukaramai, Sabtu (01/05/21).

Penangkapan tersangka, berawal meneruskan informasi bahwa ada seorang tersangka akan melintas di Jalan AR Hakim.

Kemudian petugas melakukan penyelidikan di tempat tersebut dan pada pukul 16.00 WIB, melihat seorang laki-laki yang dengan gerak gerik mencurigakan.

"Melihat tersangka, petugas melakukan penangkapan dan saat digeledah ditemukan dari kantong celana depan dalam plastik kecil yang berisikan sabu sabu lalu barangbukti tersebut di perlihatkan kepada pelaku," terang Kanit.

Kepada petugas, lanjut Kanit, tersangka yang merupakan jukir, mengaku bahwa sabu tersebut milik pelaku membeli sabu tersebut di Jalan AR Hakim seharga Rp50 ribu dan akan menggunakan sabu tersebut. (sabah/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini