-->






Disdukcapil Pemkab Nias Barat Laksanakan Gotong Royong

mediasergap.com | NIAS BARAT - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Nias Barat, gelar gotong royong di lingkungan kantor Disdukcapil, Jum'at (07/05/21).

Kegiatan gotong royong dengan membersihkan di lingkungan Kantor Disdukcapil ini sesuai dengan instruksi dari Kepala Dinas Dukcapil Nias Barat Dalizaro Waruwu.

Dalizaro Waruwu mengatakan kebersihan adalah sebagian dari iman dan merupakan suatu hal yang sangat penting. Terlebih-lebih pada musim pendemi covid-19 ini.

"Selain kebersihan sebagian dari iman, dengan membersihkan lingkungan kantor, kita bisa mengurangi risiko terpapar virus atau kuman. Apalagi saat ini kita masih mengalami pandemi virus corona," ujar Dalizaro.

Kadisdukcapil ini juga mengimbau, kepada masyarakat harus selalu memperhatikan kebersihan diri sendiri dan lingkungan, untuk mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati yang menjadikan Nias Barat Bersih, Unggul dan Maju.

Pada kegiatan gotong royong kali ini turut diikuti Sekdis, para Kabid, dan seluruh ASN dan PTT Kantor Dukcapil Nias Barat.(depi/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini