-->






Diteror! Mobil Wartawan di Sergai Dibakar OTK

mediasergap.com | SERGAI - Satu unit mobil Mitsubishi Kuda bernomor polisi BK 1774 YP milik Pujianto, seorang jurnalis Metro TV di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dibakar orang tak dikenal (OTK), Senin (31/05/21) sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat kejadian, mobil terparkir di halaman rumah. Beruntung, api belum sempat menyambar bangunan di sampingnya.

Saat kejadian, Pujianto beserta istri dan anaknya tengah tertidur lelap di rumah di Dusun III, Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai, tersebut.

Aksi pembakaran diketahui saat istri Pujianto, mendengar suara berisik dari halaman depan dan mencium ada bau asap menyengat dari luar rumah.

"Istri membangunkan saya. Lalu kami cek keluar rumah, ternyata mobil sudah terbakar," kata Pujianto.

Melihat mobilnya terbakar, Pujianto bergegas memadamkan api.

Pujianto mengaku heran dirinya diteror orang tak dikenal. Apalagi ia merasa tidak pernah terlibat pertikaian dengan siapapun. "Makanya saya enggak menyangka juga bisa begini," kata Pujianto, lagi.

Pujianto, berharap polisi bisa mengungkap dan menangkap pelaku teror tersebut. Sebab, tindakan ini sudah mengarah pada percobaan pembunuhan.

Jika saja api yang membakar mobil menyambar ke dinding rumah, otomatis dia, istri dan ketiga anaknya akan menjadi korban. "Menurut saya ini sudah percobaan pembunuhan. Di dalam rumah saat kejadian ada istri dan tiga anak saya," katanya.

Di lokasi kejadian, warga yang mayoritas kerabat Pujianto juga merasa heran.

Baru kali ini ada aksi teror di kampung mereka di Dusun III, Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai. Warga pun turut berharap polisi bisa segera mengungkap kasus ini.

Dikhawatirkan, aksi serupa bisa terjadi lagi bila pelaku tidak ditangkap.(bbs/fit)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini